Harga Samsung Galaxy J7 Max –  Setelah dikabarkan akan merilis Galaxy J7 2017, kali ini Samsung dikabarkan akan segera merilis Galaxy J7 Max pada bulan Juni 2017. Spesifikasi smartphone ini teru terungkap melalui slide presentasi yang membandingkan Galaxy J7 Max dengan Oppo F1s, Vivo V5, dan Oppo F3. Pada bocoran terlihat layar berukuran 5,7 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel yang membuat layar Samsung J7 Max akan terlihat jernih dan tajam.

Sayangnya smartphone ini belum menggunakan layar Super Amoled, dan kemungkinan akan menggunakan layar IPS atau TFT yang memiliki kerapatan 386 ppi. Layarnya sangat lebar, sehingga Galaxy J7 Max ini cocok untuk bermain game atau nonton film. Apalagi smartphone ini akan berjalan di sistem operasi Android Nougat 7.0 yang membuatnya lebih unggul dibanding lawan-lawannya yang masih menggunakan Android Marshmallow dan Android Lollipop.


REKOMENDASI



Samsung Galaxy J7 Max, Harga Samsung Galaxy J7 Max, Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Max, Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Max, Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy J7 Max, Review Samsung Galaxy J7 Max

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Max

Layar
  • Tipe : Capacitive touchscreen, 16M colors,
  • Ukuran : 5.7 inches, 720 x 1280 pixels (~386ppi pixel density)
Memori
  • Internal : 32 GB
  • Eksternal : microSD, up to 256 GB
  • Ram : 4 GB
Dapur Pacu
  • OS : Android OS, v7.0 (Nougat)
  • Processor : Mediatek MT6757 Helio P20
  • CPU : Octa-core (4×2.3 GHz Cortex-A53 & 4×1.6 GHz Cortex-A53)
  • GPU : Mali-T880MP2
Konektivitas
  • SIM : Dual SIM
  • Internet : HSPA, LTE
  • Wireless :  Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • Bluetooth : v4.2, A2DP, LE
  • GPS : A-GPS, GLONASS
  • USB : MicroUSB 2.0
Kamera Belakang
  • Resolusi : 13 Megapixel
  • Fitur : Aperture f/1.7, autofocus, LED flash
  • Video : [email protected]
Kamera Depan
Baterai
  • Kapasitas : Removable Li-Ion 3300 mAh
Fitur
  • Sensor : Accelerometer, gyro, proximity, compass

Dapur Pacu

Dapur pacunya juga tidak bisa diremehkan, karena chipset Samsung Galaxy J7 Max Mediatek MT6757 Helio P20 yang dipasang di prosesor Core Inti 64-Bit Quad Core Core dengan 2.3 Ghz Cortex-A53 dan Quad Core 1.6 Ghz Cortex-A53. Selain itu, ada pula GPU Mali-T880MP2 yang membuat performa grafis Samsung Galaxy J7 Max semakin maksimal, sehingga bisa menjalankan beragam game HD dan konten video beresolusi tinggi dengan lancar.

Samsung Galaxy J7 Max, Harga Samsung Galaxy J7 Max, Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Max, Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Max, Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy J7 Max, Review Samsung Galaxy J7 Max

Sedangkan untuk urusan multitasking, smartphone ini mengandalkan RAM 4GB. Wajar jika harga Samsung Galaxy J7 Max dibanderol cukup mahal, karena ia menawarkan dapur mondar-mandir yang tangguh yang cocok untuk aplikasi multitasking dan bermain game berat. Apalagi smartphone ini memiliki kapasitas memori internal sebesar 32GB dan slot memori eksternal yang bisa menampung microSD hingga 256GB. Alhasil semua aplikasi dan game bisa dipasang dengan lancar.

Kamera

Untuk mengalahkan smartphone sekelas yang mengandalkan kamera depan beresolusi tinggi rata-rata, Samsung Galaxy J7 Max menggunakan kamera depan 13 Megapixel yang memiliki lebar aperture f / 1.9 dan dilengkapi fitur Flash LED. Kamera ini cocok untuk penggunaan selfie dalam kondisi kurang cahaya atau di malam hari. Karena kamera Galaxy J7 Max memiliki kepekaan cahaya yang lebih baik, dan didukung fitur Flash LED yang akan mengurangi noise saat disapu selfie.

Kemudian untuk bagian belakang, smartphone ini mengandalkan resolusi kamera 13 Megapixel. Yang menarik, kamera belakang Samsung Galaxy J7 Max memiliki lebar aperture f / 1.7, sehingga memiliki kemampuan low light lebih baik dari rata-rata smartphone yang memiliki aperture f / 2.0 rata-rata. Selain itu, Samsung juga menyediakan fitur autofocus dan LED Flash yang akan meningkatkan ketajaman foto yang kita ambil melalui kamera belakang.

Meski harga Samsung Galaxy J7 Max cukup mahal, namun smartphone ini tidak bisa merekam video 4K. Kami hanya bisa memproduksi video Full HD 1080p @ 30fps. Kekurangan ini tidak menjadi masalah artinya, karena kualitas video masih bagus dan bisa diandalkan untuk eksis di media sosial. Kemudian untuk sektor konektivitas, smartphone ini juga dilengkapi teknologi 4G LTE dan fitur Dual Sim yang membuat akses internet dan akses komunikasi lebih mumpuni.

Fitur

Dukungan fitur Wi-Fi 802.11 b / g / n dan Bluetooth v4.2 juga ada. Lalu ada juga navigasi GPS yang dilengkapi dengan teknologi A-GPS dan Glonass. Sama seperti smartphone sekelasnya, Galaxy J7 Max belum mengadopsi port USB Tipe-C untuk mengisi baterai dan mengirim file dari komputer. Berbicara tentang baterai, kabarnya smartphone ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.300 mAh. Sayangnya tidak ada informasi lebih lanjut mengenai fitur Fast Charging dan Fingerprint Sensor.

Saat mengacu pada Samsung Galaxy J7 Prime, kemungkinan smartphone ini dilengkapi dengan Fingerprint Sensor terintegrasi pada tombol fisik rumah. Selain itu, Galaxy J7 Max juga dilengkapi Smart Glow 2.0 yang akan menampilkan notifikasi dengan berbagai pilihan warna. Lalu ada pula fasilitas pembayaran Samsung Pay Mini. Nah itu bocor spesifikasi dan fiturnya. Selanjutnya mari kita simak informasi UI saat dirilis secara resmi di Indonesia.

Harga Samsung Galaxy J7 Max

Kabarnya smartphone ini pertama kali dirilis di India pada bulan Juni 2017. Tidak ada informasi mengenai harga Samsung Galaxy J7 Max. Melihat fitur dan spesifikasi yang dimilikinya, kami yakin harga Samsung Galaxy J7 Max akan lebih mahal dari Galaxy J7 Prime yang dipasarkan di Indonesia melebihi 3 Juta Rupiah. Cukup adil jika harga Samsung Galaxy J7 Maxmahal, karena smartphone ini memiliki RAM berkapasitas 4GB dan tersedia layar Full HD yang membentang lebih dari 5,7 inci.